Thursday, November 29, 2012

Ditelpon penipu lagi


ehh, barusan saya ditelpon lagi sama penipu yang modusnya “anak kecelakaan”. Kali ini saya lagi banyak waktu untuk ngeladenin telponnya. Percakapannya seperti ini :

Penelpon :  “Bu, ini dari sekolahan anak ibu. Anak ibu kecelakaan”.  Suaranya di panik-panikin dan back soundnya rame, seolah di sekolah (padahal mungkin di telpon umum rumah sakit jiwa ..hahaha).

Saya : “Dari sekolah mana ya? Anak saya yang mana ? anak saya banyak” . Saya pura-pura panik, tapi bikin keki si penelpon.

Penelpon : “Anak Ibu yang laki-laki, yang badannya gemuk”

Saya : “sorry, anak saya kurus-kurus”

……. GGLODAAAAKK !!  terdengar telpon ditutup disana.

Hahahahaha….  Ga pernah liat blog saya kali yeee si penipu, ga liat anak saya kurus-kurus.

Heran, masihhhh aja demen nelpon saya.
Kayaknya si penelpon ngacak aja dial telpon orang, ngarepnya  dapat mangsa yang bisa dibohongin kemudian  digiring ke ATM untuk transfer uang ke penipu dengan alasan biaya darurat untuk beli darah karena anak dimaksud banyak mengeluarkan darah.

Ancurrr nih.. manusia! Ga ada kerjaan lain apa, selain kerja nipu orang?! 

4 comments:

  1. Keren buuuu!! Pernah teman juga kembali akalin tuh si penipu, pura2 ikutin ke ATM, duh ndak bisa nih pak, macet kali mesinnya. si penipu bilang, cepetan dong. Teman lalu bicara, makanya cari uang yg halal. tutup deh telpnya. Padahal teman lagi minum kopi di rumah, tidak kemana2.

    Sip buat Ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tks Nia.
      Keren juga tuh temannya Nia.. hehehe bikin gondok si penipu.
      Nanti kalu sudah move ke Indonesia, siap-siap aja ya Nia apabila nemuin orang-orang 'aneh' spt itu.
      Siiip ya Ni.

      Delete
  2. Baru baca berita, penipu modus " anak kecelakaan" di tangkap polisi dengan ratusan kartu kredit dan ATM... si pelapor kena 20jt,... duit ya bu..( mereka ndak tahu aja, bagaimana kita mencari sesuap nasi, kepala buat kaki, kaki buat kepala( istilah ibu saya)

    Saya masih tinggal disini (Jepang), tetapi kartu simpati saya masih live, hampir setiap hari dapat SMS, modus kontrakan, rumah di jual dan transfer aja ke bank bla..bla..bla..bosan yg ada..

    Menipu si Penipu ..judulnya yang pasti .. hihi.. keren kan bu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 20 juta itu duit ya Nia??? kirain sayuran.. haha.. banyak amat.
      keren banget memang kalo bisa ngerjain penipu.. hehe.

      Delete