Ditabrak motor sableng!

Sudah jalan pelan, kasih sen ke kiri, mau masuk parkir resto padang, eeeh motor masih cari celah dari kiri sekencang-kencangnya. Jatoh, ya salah sendiri... melanggar aturan, sudah jelas ada lampu sen sejak 30 meter sebelumnya, masih saja cari celah.
Udah gitu minta damai, dikomporin sama seorang lainnya.

Ok yuk DAMAI, kita hitung kerugiannya :
MOTOR : Jaket robek, besot-besot, spion motor pecah, bodi motor lecet-lecet.
MOBIL : Spion patah = 3 juta, baret bodi 40 cm = 800.000. 

KERUGIAN SAYA LEBIH BESAR! 
So... Anda yang harus bayar ke saya!
Atau saya panggil saja polisi sebagai saksi yang adil supaya bisa lihat posisi mobil saya yang ditabrak motor Anda.
Mana SIM dan STNK Anda? Helm Anda ?

ckckckckkck...MOTOOOOOORRRR MOTOOOOORRRRR... AMPUUUUUN DEH GUE!!!

Komentar