Wednesday, April 25, 2012

Awas... jangan salah membayangkan ya..


Di salah satu training di Jakarta beberapa tahun lalu :

Trainer : Jangan batasi impian Anda
Me       : Caranya?
Trainer : Bayangkan apa yang anda inginkan dalam kepala, kemudian buat goal-goal 
             untuk mencapainya. Anda mau meraih apa?
Me       : Mau punya BMW sport
Trainer : Bayangkan detail fisik mobilnya lengkap, jangan sampai salah describe.
Me       : Maksudnya pak.. @#$Z&)#$ZZZ ??
Trainer : Achievement mu sesuai dengan impianmu
Me       : Saya ga tau detail BMW nya pak, saya cuma tau bila dibuka atap mobilnya 
             akan terasa banyak angin, warnanya dark orange, ...lainnya saya nggak 
             tau pak.
Trainer : Awas jangan salah ngebayangin… nanti yang datang malah BAJAYY!!
Me       : wkwkwkww… ketawa guling-guling .. bener juga sih, Bajay kan juga 
             banyak anginnya, warnanya oranye pula.

No comments:

Post a Comment